Sunday, January 7, 2024

WISATA PANTAI MERTASARI SANUR


Pantai Mertasari Sanur merupakan salah satu deretan pantai indah yang bisa dikunjung selama pergi ke Sanur. Selain Mertasari, ada pula beberapa deretan pantai indah lainnya yang juga ramai oleh para wisatawan. Di antaranya adalah Pantai Segara Ayu, Pantai Matahari Terbit, Pantai Bali Beach, Pantai Semawang, Pantai Karang ataupun Pantai Sindhu. Dan dari deretan pantai-pantai tersebut, Pantai Mertasari mempunyai keunikan serta ciri khas tersendiri. Di tempat ini, para traveler bisa merasakan suasana pemandangan indah yang sangat menarik. Selain dapat menyaksikan pemandangan matahari terbit, Pantai Mertasari ini juga merupakan lokasi untuk bisa melihat pemandangan sunset . Hal ini memungkinkan karena Pantai Mertasari menghadap ke arah utara. Para pengunjung pun dimanjakan dengan keberadaan gazebo pinggir untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam dan matahari terbit. Selain itu, pantai ini juga menjadi tempat bermain air serta berenang yang ramai oleh para pengunjung. Tak ketinggalan, masyarakat setempat juga kerap menjadikan Pantai Mertasari sebagai lokasi bermain layang-layang. Pantai Mertasari Sanur ini juga banyak mempunyai spot foto favorit lho. Di bagian barat Pantai Mertasari, pengunjung bakal bisa menjumpai spot foto yang fantastis. Di tempat ini, terdapat deretan pohon bakau kering yang akan tampak sangat cantik kalau dijadikan latar belakang foto. Terlebih kalau berfoto di sini saat sore hari. Banyaknya spot foto menarik itupun membuat tempat ini juga kerap dipilih sebagai lokasi foto prewedding. Jadi, jangan heran kalau Anda akan mendapati keberadaan pasangan calon pengantin yang tengah berfoto mesra di area pantai Mertasari ini. 


Pantai Mertasari ini merupakan sebuah pantai indah yang ada di alamat Jl. Tirta Empul Sanur. Tempat ini pun bisa dijangkau baik menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Jadi tidak heran kalau Pantai Mertasari Sanur ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan. 


Untuk menuju ke lokasi Pantai Mertasari Sanur juga sangat mudah. Kalau berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, bisa lewat jalan Tol Bali Mandara lalu dilanjut ke jalan by pass Ngurah Rai. Waktu perjalanan dari bandara menuju ke pantai ini tidak terlalu lama, kurang lebih 30 menit perjalanan.

No comments:

Post a Comment

WISATA PANTAI MERTASARI SANUR

Pantai Mertasari Sanur merupakan salah satu deretan pantai indah yang bisa dikunjung selama pergi ke Sanur. Selain Mertasari, ada pula bebe...