Saturday, November 21, 2020

GREEN CAFE - UBUD BALI

Green Cafe Tegalalang Ubud
DiNe WiTh NaTuRe
 
Bosan wisata pantai? mari melipir sejenak ke Tegalalang - Ubud. Di Tegalalang nggak hanya ada ceking terace yang udah terkenal itu. Nih ada juga Green Cafe, salah satu objek wisata yang menyajikan paket wisata komplit. Mulai dari pemandangan hamparan sawah, spot foto yang bagus-bagus buat instagram, kolam ikan, ayunan(swing) yang lagi hits dan kuliner yang enak dengan harga terjangkau.
Berikut ini sajian kuliner Green Cafe Mujair bakar, komplit dengan nasi dan lalapan 
Spaghetti Aglio Olio

Ayam bakar
 
Chicken Mushroom
 
Max Burger

                                                                           
 
Harga sangat terjangkau, dengan kisaran harga per porsi mulai dari Rp.45.000. Harga yang tergolong murah dengan kemasan wisata yang komplit. Suasana yang tenang ditengah sawah, pemandangan alam yang masih asri dan penuh pepohonan. Penyajiannya juga cepat, tidak perlu menunggu lama.
 
Tempat ini terbagi 3, ada yang dekat taman, depan kolam teratai dan lantai 2. Sepertinya tempat ini di desain untuk family style. Jadi cocok sekali untuk traveler yang datang berlibur bersama keluarga. Siang itu juga saat kami kunjungi, terlihat beberapa orang kantoran yang lagi meeting. Sepertinya cocok juga untuk sweet escape dari kepenatan ruang kantor. Jadi emang kalau pengen ngadain meeting dengan suasana berbeda, tempat ini juga sangat recomended untuk dikunjungi.
 
Ok segini dulu review singkat Green Cafe. Selebihnya bisa dilihat di link youtube :Green Cafe
 

 
 
 


No comments:

Post a Comment

WISATA PANTAI MERTASARI SANUR

Pantai Mertasari Sanur merupakan salah satu deretan pantai indah yang bisa dikunjung selama pergi ke Sanur. Selain Mertasari, ada pula bebe...