Saturday, October 31, 2020

D'JUNAS VILLA - UBUD

D’JUNAS VILLA

Jln. Bisma – UBUD

Halo gaesss... gw mau review salah satu villa di jalan Bisma-Ubud. Gw nginap di villa ini pas lagi masa pandemic covid-19 di bulan Oktober 2020, jadi sudah pasti dapat harga miring, orang-orang bilang harga korona, hehehe…

Okay langsung aja, harga sewa villa ini 800.000 IDR/night. Lumayan kan… Fasilitasnya, total terdapat 4 kamar (yang kami pakai saat itu hanya 3 kamar), masing-masing kamar diisi king size bed, kamar mandi, sofa, kulkas, AC, shower water heater. Model kamarnya pisah-pisah dengan format 1 kamar di atas, dua kamar di samping kanan dan kiri dari private swimming pool. Jadi ketiga kamar tersebut sama-sama punya akses langsung ke private swimming pool. Nuansa villa sangat asri, penuh dengan pepohonan rindang, pemandangan hijau menyejukan pandangan mata. Disini juga disediakan dapur yang menurut saya cukup luas untuk memasak. Dapurnya lengkap, fasilitas dapur ini sangat berguna bagi yang ingin memasak sendiri. Gelas, piring makan, sendok, garpu, kulkas 2 pintu, wastafel dan ruangan yang lumayan besar. Kolam renangnya juga dipartisi untuk dewasa dan anak-anak. Jadi villa ini sebenarnya cocok sekali untuk dipakai buat liburan keluarga. Untuk 1 unit villa seperti ini, saat kami tempati, cukup untuk 7 orang. Kalau buat beramai-ramai, rasanya bisa muat sampai 12 orang.

Nah, susahnya di akses masuk untuk yang bawa mobil. Motor bisa dibawa di parkiran dalam, akan tetapi untuk yang membawa mobil, parkirnya lumayan jauh dan terpisah dari area villa. Sepertinya pihak pengelola villa harus memikirkan bagaimana untuk menyediakan lahan parkir.    

Breakfast tidak dapat, karena saat itu paket yang kami pilih memang tanpa breakfast. Jika mau cari makan, cukup keluar ke jalan utama dan kalian akan dengan mudah menemukan banyak café, resto dan warung makan di sepanjang jalan Bisma.

Overall villa ini nyaman dan menyenangkan untuk staycation di masa pandemi covid-19. Recommended buat mereka yang datang berombongan atau keluarga besar.

Berikut ini foto-foto area villa :

 

Private swimming pool - room


Private swimming pool


 Private swimming pool - room


 Private swimming pool

 Private swimming pool


King size bed


Room


Bathroom


Room


 Sofa


Teras dan room yang menghadap kolam renang

Kitchen

Bagaimana?! bagus bukan... jadi tunggu apalagi, kalau ada kesempatan ke Ubud, villa ini merupakan pilihan tepat bagi kalian yang datang berombongan atau datang dengan seluruh keluarga besar.


 

No comments:

Post a Comment

WISATA PANTAI MERTASARI SANUR

Pantai Mertasari Sanur merupakan salah satu deretan pantai indah yang bisa dikunjung selama pergi ke Sanur. Selain Mertasari, ada pula bebe...